Jumat, 25 Juni 2010

Langkah-Langkah Make Up Bernuansa Romantis

Langkah-langkah make up nuansa romantis :
- APLIKASIKAN FOUNDATION SENADA WARNA KULIT secara merata pada seluruh kulit dan leher. Berikan shading dari foundation yang berwarna gelap serta highlight dari alas bedak yang berwarna lebih terang pada daerah tertentu pada wajah agar bentuk wajah terlihat sempurna. setelah itu balurkan bedak tabur secara merata. Dan sebagai sentuhan terakhir ulaskan bedak padat pada seluruh wajah dan leher.
- UNTUK KEINDAHAN MATA pasang bulu mata sehingga mata tampak menonjol dan pertegas bentuknya dengan mengaplikasikan eyeliner hitam pada garis mata atas.
- APLIKASIKAN EYESHADOW WARNA PINK secara merata pada kelopak dan tambahkan eyeshadow warna ungu yang membingkai mata. Sebagai highlight bisa di bubuhkan warna offwhite. Sempurnakan riasan mata dengan maskara cokelat kehitaman dan tak lupa rapikan alis mata dengan pensil warna cokelat.
- SEGARKAN WAJAHdengan membubuhkan blus on yang berefek shimmer. Untuk mempertegas tulang pipi aplikasikan dari arah telinga ke puncak pipi.
- ULASKAN LIPSTIK PINK pada permukaan bibir. Pakai kuas agar hasil riasan rapi. Sempurnakan riasan bibir dengan lipsgloss bening agar terkesan segar.

9 komentar: